Di tulis Oleh:Alinoka Sabtu, 20 Februari 2016

Hari ini tanggal 20 bulan februari 2016 tepatnya sabtu malam minggu..
Pada hari ini  aku yang merasakan kegelisahan dalam hati ini,
Karna aku jauh dari orang yang aku sayangi,
Hari ini entah mengapa aku yang tegar dan kuat , kini aku merasakan betapa sakit hati dan perasaanku,
Di saat aku merindukan kata kata lembutmu yang jujur,
Bukan kata basa basi dari bibirmu,
Dan saat ini aku sepertI telah merasakan kehilangan segalanya,
"Kehilangan cinta, kehilangan kasih sayang, dan kehilangan kejujuran ,
Entah kenapa hari hariku seperti merasakan penyayatan hati yang telah kamu berikan, seperti memaku hatiku dengan lembut, makin dalam kau memaku semakin terasa sakit hati ini...
Setiap malam aku yang rindu dengan canda dan gurauan , rayuan lembut, kata kata lucu, kini seakan telah mati,
Aku terdiam dan akupun tak terasa meneteskan air mataku untukmu..
Aku yang tegar, dan aku yang kuat akhirnya aku menangis karna cinta,
Cinta dalam maghligai yang di bina seakan terkikis makin tipis..
Semakin habis semangatku, semakin rapuh semangatku, semangkin lemas dan semakin tak berdaya..
Dulu u yang lembut kini seakan terbagi bukan seutuhnya untuk keluarga yg di bangun, keluarga yang dulu pernah terucap saat pernikahan..
Mungkin aku cemburu yamg keterlaluan,
Atau mungkin aku butuh perhatian,?
Tapi entah, aku seperti sudah tak butuh semua,
Karana aku merasakan, perhatianmu seakan seperti sekenario u perankan,
Aku menitiskan air mata ini,
Entah air mata kesedihan atau keputusasaan,
Aku hanya merasakan saat ini aku tidak berguna dan sudah hancur,
#KAMU YANG DULU BUKAN YANG DULU.#
tapi entahlah mungkin ini sudah suratan dari yang maha kuasa untuk aku lakoni.
Jika memang aku harus berakhir dengan pelan aku akan semampuku bertahan , merasakan sakitnya hati ini.
Jika aku harus mati untuknya demi keluarga kecil yang , mengambang,
Aku seorang laki" memang sepatutnya tak pantas untuk menangisi cinta, menangisi apa yang ada di dunia, karna aku berpikir semua yang maha esa yang , mengatur, tapi aku hanya manusia biasa yang mempunyai rasa,
Tuhan jika u berkehendak Ambilah nyawaku ini agar aku tak merasakan sakit hati ini, biarlah api neraka yang menyakitiku..
Jika kematianku akan membuat istriku bisa merasa ringan dan tanpa beban aku akan menerima itu,
Maafkan aku jika aku selalu membuatnya susah,,
Karna aku juga tidak menginngikan hidup jika harus tersakiti..
Aku ingin hidup sederhana  ..
Aku hanya ingin hidup dg cinta dan kejujuran maghligai rumah tangga,
Aku yang mencintaimu tak sanggup menahan retak rumah tangga..
Tak sanggup memperbaiki keharmonisan menjaga rumah tangga yang seumur jagung ini..maafkan




Post by: Alinoka
jam. 09.13 Sabtu, 20 Februari 2016
1. Nama : Alinoka
2. Alamat: Banjar Patroman
3. No Telphone: Klik di sini
4. Respon: Komentar
5. Menu: Artikel ini