Di tulis Oleh:Alinoka Minggu, 17 Juli 2016

Awal saya mendaftar menjadi TKI TAIWAN
Pada Tanggal : 16 /7/2016
Di PT. CCUK GRESIK WRINGIN ANOM
saya mendaftar melalui PL. (Penyalur ) dari kediri yang bernama Ibu Suminah.
awal persyaratan daftar menjadi TKI TAIWAN ya itu isi biodata lengkap dari PL (penyalur ) atau di PT.
kebetulan saya isi biodata di PL saya..
jadi cepat besoknya saya langsung ke Pt ke esokan harinya..
setelah sampai PT. saya nunggu panggilan Fhoto 1 half body dan full body yaitu separoh dan full badan  yang di lanksanakan di Ruang Fhoto dan di interview pengalaman kerja sebelumnya...
setelah selesai lanjut di pembayaran Buat PL. sebesar 2jt dan  ke tempat medikal cek yaitu cek mata dengan menunjukan angka yang dg jarak jauh dan menjawab. setelah dari itu lanjut di kasir. ( medical ) disitu nanti akan di beri kwitansi untuk membayar medikal dan fhoto medikal  .untuk medikal 500rb untuk fhoto 100. dan selanjutnya saya nunggu panggilan di medical center untuk di cek badanya Fit atau Unfit..
nah saat ini saya nunggu panggilan keberangkatan ke tempat medikal dari PT
yang akan di panggil sekitar jam 10 sampai jam 12 .. waktu yang membosankan menunggu hehehe
bersambung.....
Lanjut jam 13 :34 Go medical naah jadi mending datangnya agak siang biar gak jenuh nunggunya...
lanjut ketik lagi pada tanggal
19 /07/2016 saya menulis lagi nah setelah saya ngantri medikal saya di suruh masuk kelas pukul 8 pagi . .. disitu saya bergabung dg teman teman CALON TKI ..
untuk melanjutkan pembelajaran bahasa ...
bersambung...




Post by: Alinoka
jam. 19.26 Minggu, 17 Juli 2016
1. Nama : Alinoka
2. Alamat: Banjar Patroman
3. No Telphone: Klik di sini
4. Respon: Komentar
5. Menu: Artikel ini