Di tulis Oleh:Alinoka Jumat, 25 Oktober 2013

Tinggal kenangan
(Alinoka)
jika video tidak terlihat silahkan klik disini
<<<LIHAT VIDEO>>>
seleksi pemilihan pemain yang akan di tampilkan untuk game  menyanyi.
yang berhadiah uang tunai 600$ krus indonesia 5 juta lebih...
menang atau kalah itu biasa di perlombaan .
Meski pertama menyanyikan solo karier saya senang karna saya bisa berdiri dan meperkenalkan diri saya ,
lagu ini adalah  lagu terakhir atau lagu perpisahanku di negri rantau , brunei darussalam,
saya beranikan diri untuk melakuakanya ,
tanggal 25/10/2013. saya berdiri di atas panggung dan saat menulis ini.
entah terpilih atau tidak itu bukan masalah untuku, 
saya hanya ingin mengutarakan keinginan saya dan memberanikan diri saya untuk maju.
jika saat mulai tanggal, saya terpilih saya akan sangat berterima kasih 
kepada seorang yang sangat mendukung ku ( khoirunikmatussaadah)
Saya sadar dan saya tau, mengapa saya sangat menyukai lagu dari Gaby:??
" karna saya gak akan pernah kembali untuk masa lalu, karna masa lalu biarlah berlalu,
kini aku berdampingan dengan orang yang lebih sayang dan menerima aku apa adanya, tau dengan sipatku ,
tau akan kekuranganku dan aku akan menyayangi nya kembali.
masa lalu hanya gambaran dan peringatan untuku, 
agar aku tidak seperti dulu dan lebih mengerti tentang apa makna dan arti hidup.
by: Alinoka



Post by: Alinoka
jam. 03.30 Jumat, 25 Oktober 2013
1. Nama : Alinoka
2. Alamat: Banjar Patroman
3. No Telphone: Klik di sini
4. Respon: Komentar
5. Menu: Artikel ini

Tuliskan Komentar facebook

Jumlah 1 komentar || Gaby: tinggal kenangan. >Oleh alinoka solo karier.
21 November 2013 pukul 03.59

wkakakkakakak ILOVE YOU FULL MY WIFE