Di tulis Oleh:Alinoka Selasa, 19 Juli 2016

Siau cie , sien sen ni hau
.nona tuan, kabar baik..
wo yau ce wo cie sau
. saya akan memperkenalkan diri saya
wo ciau  SOLIHIN
.nama saya solihin
Wo chong in ni lai
.Saya dari indonesia
Wo cing nien el she liu nien
.Tahun ini usia saya 26 tahun
Wo cie fen le
.saya sudah menikah
wo hai me you  cie fen
.saya belum menikah
wo jen cing zai Brunei darussalam u nien
.saya dulu pernah kerja di brunei  kerja 5 thun
wo sin hue ciau
.agama saya islam
wo pu co yen
. saya tidak merokok
wo pu he ciu
.saya tidak minum minuman keras
wo pu tu puo
.saya tidak main judi
wo te sen kao i pai liu she kung fen
.tinggi badan saya 165 cm
wo te di cung u she u kung cin
.berat badan saya 55 Kg
sie sie
.terima kasih




Post by: Alinoka
jam. 09.42 Selasa, 19 Juli 2016
1. Nama : Alinoka
2. Alamat: Banjar Patroman
3. No Telphone: Klik di sini
4. Respon: Komentar
5. Menu: Artikel ini