Di tulis Oleh:Alinoka Selasa, 07 Januari 2014

Sebuah inspirasi maya dan nyata , terlahir dari niat dan tekad.
Tiada keberhasilan tanpa berbuat,
Tiada keberhasilan tanpa kegagalan,
Tiada keberhasilan tanpa usaha,
Semua bermula harus dari awal, 
Tiada dan gak mungkin akan ada keberhasilan tanpa di dasari dengan usaha dari awal,
Kegagalan adalah suatu inspirasi yang membuat pikiran kita akan semakin penasaran,
Untuk membuat suatu keberhasilan,
Pikiran yang termotifasi untuk bisa,
Pikiran yang termotifasi untuk berani mencoba,
THANK TO MY FRIEND.
Karna engkau aku tau,
Karna engkau aku bisa,
Karna engkau aku berani,
Karna engkau adalah MOTIFASI untuku,
hemmmmm.
mungkin disini  aku adalah orang yang paling bodoh dan palin Oon ,kekekkek
dan lihat expresi aku bersama temanku yang lucu tidak ganteng tapi tidak jelek .....? :)
Meski orangnya tak ganteng dan tak jelek 
Tapi lucu juga galakWKAKAKAKAK
Lihat gayanya , yang imoet imoet kkekekeek
Mungkin aku denganya gak akan bertemu atau mungkin akan bertemu...?
Dengan tempat yang berbeda dan tempat yang jauh,
mungkin sebuah halangan untuk sering berkunjung,
Tidak seperti sewaktu bersama satu kamar dalam perantaun,
Selalu bercanda tawa,
mungkin hanya ini kengan yang akan abadi di dunia  maya,
mungkin juga untuk selamanya,,,,
tapi hatiku dan rasa persahabatanku akan utuh untuk selamanya sampai akhir hayat,
meski hanya sebentar berjumpa tapi bermakna dalam sebuah persahabatan,
karna ia aku tau makna dan apa arti menghargai,
tiada yang bisa kuberi lebih untuknya, selain do,a agar ia selalu sehat dan tetap teringat akan kebersamaan ,dalam suka dan duka,  hanya do,a untuk sahabat sahabatku,

semoga di beri panjang umur dan selalu di beri perlindungan oleh allag swt.
di beri jalan yang teraik untuknya di beri rejeki yang lancar dunia akherat amiiiiin ...

MY BEST FRIEND




Post by: Alinoka
jam. 05.05 Selasa, 07 Januari 2014
1. Nama : Alinoka
2. Alamat: Banjar Patroman
3. No Telphone: Klik di sini
4. Respon: Komentar
5. Menu: Artikel ini