Di tulis Oleh:Alinoka Minggu, 12 Januari 2014

Thanks to teteh lien marline

Ini adalah mbak LIEN MRLIENA. 
orang nya cantik dan ramah lucu juga , hehehehe
itu teteh lien lagi jualan ikan bakar 
pas hari teraahkirku cuty di brunei,
dan yang di belakangya  Mia audia sari
 yang pakai baju kuning
 Belakangnya lgi namanya putri Brs, di fBnya.
tanpa adanya Teteh lien, entah apa jadinya acara aku
munggin berantakan, terima kasih banyak buat teteh lien
saya gak bisa kasih apa apa kecuali ucapan terima kasihku ,
 dan do,a yang bisa ku berikan untuk teth lien,
semoga teteh panjang umur  tetap jadi keluarga dan sahabat,
dan terima kasih banya buat teman teman yang udah hadir di acara ku,
meski tidak meriah tapi saya sangat berterima kasih untuk kehadirannya,
nah.... yang ini namanya teddy gingsul. cowo yang cakep and kece
dia adalah orang yang lucu dan unik lagi menggemaskan kalau sedang bicara ,
menggemakanya yaitu kalau lagi kebingungan... :)
heheheheheheheheh
pokoknya tetap yang terbaik
 
nahhhh  kalau yang ini adalah yeyen gluta grape dan bagus handoko.
yeyen ini saya kurang paham dengan dirinya ,, tapi saya senang bisa berteman dengan yeyen,
 tadinya sehh saya kira orangnya acuh ,,,??
eh tapi ternata orangnya ramah dan periang kalau gak salah,
dan yang pak bagus handoko,
itu adalah orang KBRI di brunei.
heheheheh cukup dulu .  sekian.
 
BUAT SOBAT SOBAT KALAU MAU LIHAT PHOTO PHOTO.
DENGAN JUDUL DAN TEMPAT
PENCET YANG TULISAN DAFTAR ISI SITE MAPE ATAU THUMBAIL.
NANTI SOBAT AKAN LIHAT NAMA NAMA SOBAT .
YANG PHOTONYA SAYA UPLOAD.



Post by: Alinoka
jam. 04.32 Minggu, 12 Januari 2014
1. Nama : Alinoka
2. Alamat: Banjar Patroman
3. No Telphone: Klik di sini
4. Respon: Komentar
5. Menu: Artikel ini